Jumat, 15 Juni 2012

Punyai Kesamaan, Seekor Angsa Dinamai 50 Cent



Sebuah nama memang bisa terinspirasi dari mana saja, sama dengan yang dialami angsa ini. Ia pun diberi nama 50 Cent karena memiliki nasib mujur yang sama dengan rapper tersebut.

Seekor angsa dilarikan ke rumah sakit hewan di Arkansas Utara setelah mengalami luka parah di sayapnya. Sang dokter, Rob Conner, mengatakan bahwa sayap angsa itu telah tertembak 7 butir peluru. Rob akhirnya melakukan operasi dan memasukkan sambungan metal serta tabung plastik untuk menyembuhkan tulangnya yang patah.

Semula para pegawai hendak menamai angsa jantan itu dengan Tupac Shakur. Namun karena ia tetap hidup setelah tertembak maka diputuskan menjadi 50 Cent. Rapper single "Get Busy" itu selamat setelah ditembak 9 kali pada 2001 lalu.  berigosip.blogspot.com

"Kupikir karena Tupac pada akhirnya mati," tutur Rob ada The Bulletin. "50 Cent beberapa kali tertembak dan dia masih hidup, jadi kami memutuskan menamainya 50 Cent."

Para petugas hingga kini belum menemukan siapa penembak 50 Cent bersayap ini. Sekarang angsa tersebut telah sembuh dan menunggu seseorang yang mau merawatnya. Untunglah karena memiliki nama terkenal sudah beberapa orang menghubungi untuk mengadopsi si angsa tersebut.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team