Sabtu, 16 Juni 2012

Microsoft Diisukan Siap Luncurkan Tablet Pesaing iPad



Saat ini tengah berhembus kabar yang mengatakan Microsoft akan meluncurkan tablet besutannya. Salah satu sumber mengatakan, perusahaan itu membuatnya untuk menyaingi iPad. Mereka disebut-sebut telah siap bersaing langsung dengan Apple di pasar hardware berupa tablet.

Kabar yang dihembuskan The Wrap itu tidak lepas dari undangan misterius yang disebar Microsoft kepada media. Perusahaan besutan Bill Gates itu akan memberikan sejumlah pengumuman besar pada 18 Juni di Los Angeles. Di sanalah Microsoft diisukan bakal meluncurkan tablet tersebut.

Kabarnya, tablet yang diproduksi oleh Microsoft tersebut akan mengusung sistem operasi Windows RT (versi dari Windows 8). Tablet yang lebih tipis dan ringan itu bakal memiliki harga setara iPad. Namun pihak Microsoft masih enggan memberikan komentar atas isu ini. berigosip.blogspot.com

Sebenarnya, pembuatan tablet bukan hal baru bagi Microsoft. Pada sekitar 2008 - 2010 mereka pernah membesut tablet lipat dengan layar sentuh berbentuk seperti buku yang diberi nama "Courier". Namun Microsoft memilih "membunuh" proyek perdananya itu karena Steve Jobs merilis iPad pertama.

Tak hanya isu tablet, Microsoft juga akan membuka detil aksinya mengakuisisi jejaring sosial Yammer. Langkah pembelian USD 1 miliar (Rp 9,4 triliun) ini kabarnya untuk memperkuat aplikasi kantoran milik Microsoft. Yammer yang banyak dipakai pelaku bisnis ini menyediakan fasilitas berbagi file seperti Drobox, membuat jadwal dan lain-lain.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team