Sabtu, 16 Juni 2012

1 dari 5 Pasangan Menikah Ciuman Hanya Sekali dalam Seminggu



 Banyak anggapan yang mengatakan bahwa seiiring berjalannya usia pernikahan, romantisme pasangan penikah akan memudar. Dan tampaknya anggapan tersebut ada benarnya.

Survei yang disponsori oleh British Heart Foundation mengungkapkan bahwa pasangan belakangan ini semakin banyak pasangan menikah yang jarang bermesraan. Berdasarkan jejak pendapat itu, satu dari lima pasangan menikah hanya berciuman sekali dalam seminggu.

Yang tak kalah menngejutkan lagi adalah lamanya waktu berciuman. Saat pasangan menikah di Inggris berciuman, momen itu berlangsung tidak lebih dari lima detik bagi 40 persen pasangan.

Sedangkan bagi pasangan menikah di Amerika, hasil survei mengenai kemesraan di kehidupan rumah tanggap tampaknya lebih baik. Lima persen dari pasangan yang berusia 45 tahun, berciuman lebih dari 30 kali dalam seminggu.berigosip.blogspot.com

Namun, bila dibandingkan dengan para remaja dan dewasa muda Amerika yang belum menikah, tentunya hal tersebut terbilang cukup menyedihkan. Dengan rata-rata usia mulai dari 18 hingga 25 tahun, mereka berciuman sebanyak 11 kali dalam kurun waktu dua hari.

Survei ini dibuat untuk mendorong pasangan menikah agar lebih intim dan banyak menghabiskan waktu bersama. Lain di Inggris, lain pula di Amerika. Lalu bagaimana dengan romantisme pasangan menikah di Indonesia?
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team