Jumat, 15 Juni 2012

Katy Perry Lepas Imej Relijius di Video 'Katy Perry: Part Of Me'



 Lagu "I Kissed a Girl" merupakan single perdana Katy Perry yang dirilis ke pasaran. Dilahirkan dalam keluarga relijius, tentunya tak mudah bagi Katy untuk mengawali karir dengan lagu berlirik 'tidak biasa' itu. Inilah kisah yang terangkum dalam video film dokumenter Katy, "Katy Perry: Part Of Me".

Video itu menampilkan komentar kakak dan orangtua penyanyi berusia 27 tahun tersebut saat akan merilis lagu "I Kissed a Girl". Saat mendengar lagu itu, sang kakak, Angela, langsung mempertanyakan keputusannya. berigosip.blogspot.com

"Ketika Katy memutuskan 'I Kissed a Girl' sebagai single perdananya, aku langsung bertanya, 'Apakah kau sudah memberitahu ibu dan ayah tentang hal ini?" ujar Angela. "Dan dia menjawab, 'Belum, maukah kau melakukannya untukku?'"

Ayah Katy yang merupakan seorang pastor, Keith Hudson, mengaku sempat kaget dengan pilihan anaknya. Namun, ia pun akhirnya mendukung segala keputusan putrinya.

"Tentu saja aku sedikit kepikiran tentang itu, karena aku berpikir imej yang kubangun selama 30 tahun akan berakhir," ujar Keith. "Tapi, kau tahu? Tak pernah ada masalah yang terjadi."

Di akhir video tersebut, Katy mengaku memang ingin melepas imej gadis baik-baik yang ada pada dirinya. "Katy Perry: Part of Me" disutradarai oleh Dan Cutforth and Jane Lipsitz yang pernah sukses memproduseri film konser milik Justin Bieber, "Justin Bieber: Never Say Never". Rencananya, film tersebut akan dirilis pada Juli mendatang.

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team