Senin, 18 Juni 2012

Jari Tengah Pendiri Linux Untuk Nvidia

Linus Torvald, mengacungkan jari tengah saat ditanyakan seorang mahasiswa Universitas Aalto, Finlandia, tentang cara menggunakan Linux di laptop dengan teknologi Optimus dengan chip grafik Nvidia (sumber: ubergizmo)Torvalds mengatakan, "NVidia, F*** you" dengan gestur mengacungkan jari tengah. 

Kekesalan pendiri Linux, Linus Torvald, kepada Nvidia - terkait dengan belum dirilisnya dukungan resmi Nvidia untuk laptop yang menggunakan teknologi Optimus - nampaknya telah memuncak.

Saat berlangsung sebuah diskusi dengan kalangan mahasiswa di Universitas Aalto, Finlandia, Torvalds ditanyakan oleh seorang mahasiswa soal penggunaan Linux di laptop dengan teknologi Optimus yang bisa menghemat energi itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Torvalds langsung memberikan respon dengan mengatakan kegusarannya, "Nvidia, F*** You", dengan gestur mengacungkan jari tengahnya.

Sebelum terlihat mengacungkan jari tengah, Torvalds jug atelah menyatakan bahwa perusahaan tersebut (Nvidia) merupakan perusahaan terburuk yang pernah berurusan dengan Linux.

Teknologi Optimus sendiri merupakan salah satu hasil optimalisasi yang dikreasikan oleh Nvidia dalam menghasilkan pengematan energi komputer laptop dengan melakukan switching antara 2 VGA.

Kita tunggu saja respon yang diberikan oleh pihak Nvidia terkait tindakan yang dilakukan oleh pendiri Linux tersebut.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team