Sabtu, 16 Juni 2012

Bocah Usia 5 Tahun Bantu Ibunya Melahirkan



Sebuah kejadian mendebarkan sekaligus mengharukan dialami oleh seorang wanita di Inggris. Kelly Graves terpaksa melahirkan di rumah saat ayah dan ibunya yang berjanji mengantar ke RS belum datang. Proses kelahiran mendadak ini pun berakhir dengan bahagia berkat pertolongan anak Kelly, Joby, yang baru berusia 5 tahun.

Joby pun mampu membuktikan bahwa dirinya bisa diandalkan dengan berperan seperti bidan yang membantu proses kelahiran. Bahkan ia menyelamatkan nyawa adik kecilnya yang lahir mendadak di kamar mandi rumah itu. Ia menghibur ibunya yang tengah kesakitan karena proses melahirkan kemudian pergi mencari bantuan dan mengambilkan handuk untuk membungkus bayi.

Jody mengambil keputusan tepat saat melihat bayi adiknya yang baru lahir itu terlilit tali pusar. Saat melihat adiknya tersedak, ia seakan tahu apa yang harus ia lakukan. Jody tanpa ragu melepaskannya dari leher hingga sang adik dapat bernafas kembali. berigosip.blogspot.com

Beberapa saat kemudian, orang tua Kelly datang bersama paramedis yang kemudian memotong tali pusar bayi itu. Wanita berusia 28 tahun itu pun bangga dengan aksi Joby dan memuji ketenangannya saat bertindak. Ia yakin sang adik Joby, yang diberi nama Harley Jae, bisa selamat berkat aksi heroik itu.

"Aku sangat yakin tindakan Joby telah menyelamatkan nyawa Harley," kata wanita dari Mansfield, Nottinghamshire, Inggris itu. "Jika ia tidak melepas tali pusar yang melilit di lehernya, saat itu akulah yang harus bertindak. Kami mungkin saja kehilangan waktu yang berharga untuk menyelamatkannya."

"Memikirkannya yang masih berusia 5 tahun bisa menolong ibunya melahirkan serta menolong bayinya adalah hal yang luar biasa," puji Kelly. "Selama ini aku berhati-hati dengan kehamilanku dan menyiapkan untuk saat-saat darurat. Tak kusangka dia mengingat semua itu."
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team