Minggu, 17 Juni 2012

Justin Bieber Ternyata Suka Menggalau



Justin Bieber boleh saja memiliki popularitas yang luar biasa namun itu tidak lantas membuatnya nyaman. Ia mengaku dirinya kerap dilanda perasaan gelisah dan galau. Perasaannya itu Justin ungkapkan saat tampil di acara "Today Show" yang dipandu Matt Lauer, Jumat (15/6).

"Aku berusia 18 tahun dan punya banyak perasaan 'tidak aman'," tutur kekasih Selena Gomez ini. "Bahkan di penghujung hari pun, di posisiku sekarang ini, tetap tidak bisa menghilangkan perasaan gelisah itu."

Tak hanya curhat tentang kegelisahannya, Justin juga berbagi perasaan mengenai statusnya sebagai idola remaja. Ia mengaku ingin segera bisa melakukan transisi dari bintang remaja menjadi lebih dewasa. Tak heran ia pun bekerja keras dalam setiap karya yang dihasilkannya sebagai ajang pembuktian.

Di sisi lain tampaknya Usher, sebagai mentor, juga menyadari kegelisahan Justin. Ia pun memberi wejangan agar pelantun "Boyfriend" itu lebih santai dalam menjalani profesinya. Usher tidak ingin Justin kehilangan kesenangannya dalam hidup karena terlalu fokus ke pekerjaan. berigosip.blogspot.com

"Aku melihat kehidupannya yang gila-gilaan, aku hanya mengatakan padanya untuk menikmatinya saja. Kehidupan itu tidak asyik jika kita tak menikmatinya," ungkap Usher. "Orang kreatif memang perfeksionis terhadap segalanya. Kadang kita perlu santai dan bersenang-senang. Nikmati sekitarmu ketika bepergian keliling dunia."
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team