Jumat, 15 Juni 2012

Beredar Foto Bocoran iPhone 5 Hitam


Sebuah foto smartphone hitam dengan logo Apple baru-baru ini menghebohkan internet. Banyak yang mempercayai smartphone di foto itu sebagai iPhone generasi selanjutnya alias iPhone 5.

Foto itu disebarkan oleh sebuah situs China,TGBUS, yang mengaku mendapat dari sumber tanpa nama. Mereka mengklaim tidak menemukan adanya jejak editan Photoshop di foto itu. Meski blog iPhone asal Italia ikut membenarkan namun bocoran itu tetap dilabeli "unconfirmed". berigosip.blogspot.com

Jika foto itu akurat, rumor tentang iPhone terbaru nantinya akan memakai dock yang lebih kecil, speaker lebih besar mendekati kenyataan. Tampak juga ukuran kamera yang lebih besar dan disertai LED flash. Sedangkan ukuran layarnya masih sulit dipastikan, namun dugaan terkuat adalah memakai 4,08 inci.

Desain smartphone misterius itu pun terlihat sudah lebih tipis dan panjang dari iPhone sebelumnya. Penggunaan warna hitam dengan lapisan kaca dan alumimium yang sempat diprediksi jadi andalan iPhone 5 juga terlihat. Diperkirakan iPhone 5 akan diluncurkan musim gugur ini dan Apple menargetkan pada September mendatang.

Berikut ini foto bocoran terbaru iPhone 5:

 

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team