Sabtu, 16 Juni 2012

Big Bang dan 2NE1 Akhirnya Punya Twitter Resmi



Jumat, 15 Juni, YG Entertainment merilis akun Twitter resmi dua grup populer mereka,Big Bang dan 2NE1. Akun resmi masing-masing grup akan diisi dengan berbagai informasi mereka, mulai dari promosi global, live performance, hingga perilisan video musik.

"Kami telah menyiapkan tempat khusus yang resmi untuk VIP, VIP Jepang dan VIP di seluruh dunia, di mana semua VIP bisa bersatu dan bersenang-senang," tweet Big Bang di Twitter mereka. 2NE1 juga menulis di situs resminya, "Akun resmi Twitter 2NE1 Global Blackjack adalah tempat yang sempurna bagi fans 2NE1 di seluruh dunia untuk mengakses jadwal kami di luar negeri, berita dan lainnya."

Para personil Big Bang dan 2NE1 juga akan menyiapkan video pribadi untuk menyapa para follower mereka di Twitter. Masing-masing personil bisa berbagi apapun dengan fans seperti foto selca, diskusi tentang musik dan lainnya. berigosip.blogspot.com

Sementara itu, fans 2NE1 yang beruntung akan mendapat balasan langsung dari sang idola di Twitter mereka. Walau pembuatan Twitter resmi ini dirasa sedikit terlambat, tapi YG Entertainment terus berupaya supaya artisnya bisa lebih dekat dengan para fans.

Follow Big Bang di Twitter resmi mereka di sini.
Follow 2NE1 di Twitter resmi mereka di sini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team