Selasa, 19 Juni 2012

Justin Bieber Rilis Parfum Kedua

Tidak puas hanya bernyanyi, Justin Bieber pun terjun ke industri wewangian. Setelah sukses merilis parfum pertamanya 'Someday, kini pemuda 18 tahun itu kembali merilis parfum kedua bertitel 'Girlfriend'. 

Jika parfum pertama pelantun 'You Smile' itu memiliki ciri khas dengan tutup botol berbentuk bunga, beda lagi dengan parfum terbarunya kali ini. Seperti dilansir Ace Showbiz, botolnya berwarna pink dan ungu dengan hiasan seperti kandang yang berselang-seling warna senada. 

Untuk mempromosikan parfumnya itu, Bieber mengadakan kompetisi bernyanyo. Kekasih Selena Gomez itu mengajak fansnya untuk mengirim video yang menyanyikan lagu terbarunya 'Boyfriend'. 

Uniknya, para peserta harus mengganti setiap kata 'Boyfriend' menjadi 'Girlfriend'. Beberapa pemenang kompetisi tersebut akan tampil dalam iklan 'Girlfriend'. berigosip.blogspot.com

Parfum 'Girlfriend' dirilis pada Senin ini (18/6/2012). Perilisan parfum sengaja didekatkan dengan launching album terbarunya 'Believe'. 

Sang kekasih, Selena Gomez pun baru-baru ini merilis parfum. Botol parfum Selene berbentuk seperti gaun warna ungu yang menyapu lantai. Pada tutupnya dihiasi bentuk bibir berawarna ungu dan coklat. Kesan feminin dan kelembutan sangat mencolok dari parfumnya itu.





sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/18/133208/1943948/234/justin-bieber-rilis-parfum-kedua?w991100234
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team