Minggu, 17 Juni 2012

Russell Brand Lebih Pilih Cium Bibir Justin Bieber


 Russell Brand sempat mengaku senang berciuman dengan Alec Baldwin dalam "Rock of Ages". Saat diwawancarai Cosmopolitan ia meluruskan bahwa sebenarnya tidak terlalu suka berciuman dengan laki-laki. Namun jika terpaksa, Russell lebih memilih Justin Bieber.

"Aku tidak ingin mencium laki-laki lagi. Setiap melihat bibir laki-laki aku merasa ditolak olehnya," ungkap Russell. "Jika harus melakukannya lagi beri aku laki-laki berpakaian wanita, seperti transgender. Atau kalau tidak, ya laki-laki cantik seperti Justin Bieber." berigosip.blogspot.com

Mantan suami Katy Perry itu juga mengatakan tidak terlalu suka dengan pertanyaan tentang hal-hal seperti ini. Namun ia mengakui lebih suka dengan laki-laki yang seperti perempuan dan berwajah cantik.

Meski tidak terlalu suka, Russell menikmati saat beradu akting dengan Alec. Ia sangat menghormatinya sebagai aktor senior. "Dia sosok yang luar biasa, cerdas, kuat dan karismatik. Berakting dengannya menyenangkan dan aku suka suaranya," tutup komedian asal Inggris ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team