Senin, 18 Juni 2012

Pacari Jennifer Aniston, Justin Mengaku Beruntung



Solo - Hubungan Justin Theroux dan Jennifer Aniston kini semakin mesra, meskipun beberapa kali mereka diterpa isu tak sedap. Justin pun tampak bahagia dengan kehidupannya bersama aktris 43 tahun itu.

"Saya orang paling beruntung di dunia," papar Justin yang membuat Aniston merasa hangat berada di dekatnya, seperti dikutip dari Mirror.

Rasa bahagia tersebut membuat hubungan Justin dengan mantan istri Brad Pitt itu berjalan dengan baik. Hal tersebut juga sesuai dengan pernyataan Justin ketika ia diwawancara oleh Hollywood Ekstra. "Saya selalu pergi tidur dan berpikir bahwa saya adalah lelaki paling beruntung di dunia," ujar Justin.

Aniston juga tak sungkan memuji kekasihnya. Bintang serial 'Friends' itu mengatakan bahwa ia merasa nyaman berada di dekat pria idaman hatinya, Justin.

"Justin seorang pelindung tentunya. Dia manusia yang baik dan sangat lucu," puji Aniston.

Pasangan yang selalu terlihat romantis ini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Terbukti ketika keduanya memutuskan untuk memelihara anjing. Mereka mengaku anjing tersebut merupakan latihan ketika nantinya punya anak.berigosip.blogspot.com

"Sekarang kita punya bayi (anjing mereka). Dia (binatang peliharaan mereka itu) seperti latihan untuk punya anak, aku harap punya anak lebih mudah. Justin dan aku sering berselisih dalam mengurus dan mendisiplinkan anjing kami. Tapi aku sangat bahagia," tambah Aniston, seperti dilansir Holly Scoop.



sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/16/110836/1942785/1137/pacari-jennifer-aniston-justin-mengaku-beruntung?w9911011137
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team