Senin, 18 Juni 2012

Rihanna Bangga Pamerkan Tato Baru Elang Mesir


 Rihanna nampaknya ketagihan untuk menambah koleksi tato di tubuhnya. Ia baru saja memamerkan tato baru yang dibuatnya pada akhir pekan lalu di New York. Rihanna membubuhkan gambar elang Mesir di pergelangan kaki kanannya. 

Aktris "Battleship" ini mengunggah dua foto untuk memamerkan tato elang yang sedang terbang itu. Ia mengaku sangat menyukainya hingga tidak bosan memandanginya. Rihanna juga mengungkap makna dari simbol elang tersebut.

"Elang: sebuah cahaya yang bersinar di kegelapan," tulisnya di akun @rihanna, Minggu (17/6). "Tidak pernah menutup mata mereka selama tidur." berigosip.blogspot.com

Rihanna membuat tato barunya itu di tempat langganannya di Bang Bang Tattoos, Sabtu (16/6). Ia juga sempat berfoto di tempat itu setelah selesai ditato. Gambar elang tersebut menjadi koleksi yang ke-17 di seluruh tubuhnya.

Sebelumnya, Rihanna digosipkan mengomentari perkelahian Chris Brown dengan Drake. Ia disebut-sebut hanya tertawa mengetahui insiden berdarah tersebut. "Dia hanya tertawa. Dia juga bersyukur tidak berada di sana," tutur seorang sumber pada Us Weekly.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team