Minggu, 17 Juni 2012

Saingi Google Plus, Facebook Hadirkan Lagi Tombol 'Call'



Facebook kembali melakukan sejumlah inovasi dengan Timeline-nya. Kali ini mereka memunculkan kembali fitur tombol "Call" yang memungkinkan penggunaan melakukan panggilan langsung. Saat ini Facebook juga tengah menguji cobanya.

Facebook sebenarnya sudah pernah memiliki "Call" di halaman profile yang lama. Namun keberadaannya tidak terlalu diperhatikan karena terkubur oleh aplikasi lainnya. Selain itu, fungsi tersebut tidak dimasukkan ketika Timeline diluncurkan. berigosip.blogspot.com

Kini Facebook menghadirkannya di Timeline sehingga lebih mudah ditemukan oleh pengguna. Ketika pengguna melihat profile teman, ia bisa memutuskan untuk memanggilnya. Belum diketahui kapan Facebook akan menghadirkannya secara global untuk seluruh penggunanya.

Sebuah sumber mengatakan alasan Facebook memberikan tombol call ini untuk menyaingi Google+ dengan fitur Hangout miliknya. Fitur itu memungkinkan pengguna bisa melakukan panggilan video dengan banyak orang secara bersamaan tanpa dikenakan biaya. Selain itu Google+ juga memiliki fitur Airtime untuk video real time para penggunanya.  berigosip.blogspot.com

Tahun lalu Facebook sudah melakukan integrasi dengan Skype dalam hal video chat. Mereka mengijinkan pengguna Skype untuk melakukan percakapan video di Facebook dengan menggunakan platform Skype. Untuk melakukannya pengguna dapat mengklik ikon video kamera di dalam jendela chat.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team