Jumat, 15 Juni 2012

Sosok Putri Bella dan Edward, Renesmee di 'Breaking Dawn 2'



Sosok putri Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) menjadi salah satu hal yang dinanti-nanti Twi-hards di "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". Kini melalui Entertainment Weekly, pihak produksi film tersebut merilis sejumlah foto Renesmee (Mackenzie Foy) dengan pemain-pemain lainnya.

Di salah satu foto tersebut, Bella tampak melindungi putrinya bersama Edward. Dalam "Breaking Dawn Part II", Renesmee memang diceritakan terancam bahaya karena dianggap sebagai bayi immortal oleh koloni vampir yang berkuasa, Volturi. Foto itu juga menampilkan interaksi Renesmee dengan karakter lainnya, termasuk bersama Jacob (Taylor Lautner).

Beberapa waktu lalu, Nikki Reed (Rosalie) sempat mengungkapkan bahwa akan ada adegan pertarungan dahsyat di film ini. "Akan ada pertarungan hebat yang kulakukan bersama dua aktris lainnya. Aku, Ashley Greenedan Kristen Stewart mengikuti pelatihan khusus untuk ini," ujarnya. "Kami bertiga melakoni adegan semacam bahu-membahu untuk mengalahkan pria-pria bertubuh besar. Itu sangat menyenangkan."

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini masih diarahkan Bill Condon dan dibintangi oleh Jackson Rathbone (Jasper), Kellan Lutz (Emmet) dan Dakota Fanning (Jane). Twi-hard bisa menyaksikan kisah akhir Edward dan Bella di "Breaking Dawn Part II" pada pertengahan November mendatang.




Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team