Rabu, 13 Juni 2012

Tips Membeli Baju Si Kecil Secara Online



Solo - Berbelanja secara online kini jadi pilihan sebagian besar pencinta belanja, terutama bagi para ibu yang sibuk dan tak sempat untuk pergi ke toko. Jika Anda berniat membelikan baju untuk si kecil, sangatlah nyaman dan menguntungkan bila berbelanja dengan cara online.

Selain tak perlu repot untuk pergi ke mal, biasanya harga produk yang ditawarkan di internet lebih murah. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, karena membeli secara online tentu saja berbeda dengan belanja secara konvensional. Berikut ini beberapa tips membeli baju anak melalui online, seperti dikutip dari She Knows.

1. Kunjungi Situs Toko Resmi
Jika ingin membeli baju branded untuk si kecil, sebaiknya kunjungi situs toko yang resmi agar terjamin keaslian produknya. Anda juga bisa mendaftarkan biodata lengkap ke situs resmi itu pada bagian penjualan. Nantinya secara otomatis Anda akan mendapatkan newsletter melalui email mengenai ragam produk terbaru dari label tersebut. berigosip.blogspot.com

2. Minta Referensi Teman
Carilah situs toko online baju anak terpercaya. Ada baiknya jika Anda meminta referensi kepada teman atau keluarga yang sudah terbiasa membelikan pakaian anaknya dengan belanja online di website tersebut. Hal ini untuk mempermudah Anda berbelanja dengan aman.

3. Periksa Ukuran Baju Anak
Anda harus benar-benar mengetahui ukuran baju si kecil, baik dalam ukuran standar Amerika maupun Eropa, karena pada dasarnya setiap baju dari berbagai merek memiliki ukuran yang berbeda. Tapi umumnya, kode ukuran yang dijelaskan di setiap online shop identik dengan huruf seperti S-small, M-medium, L-large dan seterusnya. Jika ragu, Anda bisa meminta detail lebar dan panjang baju tersebut.

4. Biaya Pengiriman
Pastikan berapa biaya pengiriman barang yang akan dikirimkan. Jika belanjaan Anda terbilang banyak, cobalah untuk meminta kepada penjual agar Anda bisa mendapatkan special service berupa gratis biaya pengiriman.

5. Jalin Komunikasi dengan Penjual
Berusahalah untuk menghubungi penjual tersebut sesuai dengan fasilitas komunikasi yang digunakan di situs itu, baik melalui email, sms atau telepon. Hal terpenting adalah Anda harus bisa berkomunikasi dengan baik kepada si penjual. Hal ini juga berguna untuk ke depannya agar Anda bisa diberikan harga spesial atau langganan.




sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/12/105140/1938806/1141/tips-membeli-baju-si-kecil-secara-online?w9922021141
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team