Rabu, 13 Juni 2012

Suri Cruise Menangis Saat Melihat Russell Brand

Suri Cruise (Doc. US Weekly)

Solo - Anak kecil biasanya takut pada orang yang belum dikenalnya. Putri aktor Tom Cruise, Suri bahkan sampai menangis jejeritan karena takut melihat rekan ayahnya, aktor Russel Brand.

Tom Cruise pun menceritakan kejadiannya. "Suri mengunjungi saya di lokasi syuting saya di Miami. Russell berusaha untuk mendekatinya dan menggodanya," paparnya.

"Tapi, tiba-tiba Suri menangis jerit-jerit, takut," sambung suami Katie Holmes itu seperti dilansir FemaleFirst.Com, Rabu (13/6/2012).

Suri yang berusia 6 tahun itu rupanya takut melihat sosok Russell yang jangkung. "Dia tidak terbiasa berada di sekitar orang dengan sosok tubuh yang begitu tinggi. Yang saya maksud sosok Russel yang jangkung," terang Tom Cruise.

Atas kejadian itu, Tom Cruise pun kemudian menyarankan agar duda Katy Perry itu segera memiliki anak. Dengan begitu, ia bisa menjadi sosok ayah yang mengagumkan bagi anaknya.



sumber: http://hot.detik.com/read/2012/06/13/172643/1940651/230/suri-cruise-nangis-jerit-jerit-lihat-russell-brand?h991102207
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team