Jumat, 15 Juni 2012

Seleb Korea Ramai-Ramai Sambut Perilisan YouTube Indonesia



Peluncuran situs YouTube Indonesia yang dilakukan hari ini, Kamis, 14 Juni, menarik perhatian kalangan selebriti mancanegara, termasuk dari Korea Selatan. Sebelum resmi diluncurkan, beberapa selebritis Korea Selatan ikut mengucapkan selamat atas perilisan situs sharingtersebut.

Diantaranya ada SHINee, Jang Geun-suk,miss A, Wonder Girls, 2NE1, Beast, Infinitedan Sistar. Mereka semua mengaku turut senang dengan diluncurkannya situs sharingberbahasa Indonesia itu.

"Kami dengar YouTube akan resmi dirilis di Indonesia. Selamat," kata Jonghyun dengan latar belakang set video musik "Sherlock". "Indonesia now have YouTube," kata CL mewakili 2NE1.

"Kami sangat senang dan mendukung dengan dirilisnya YouTube. Sampai jumpa di YouTube," kata Min miss A. "Akhirnya, YouTube dirilis di Indonesia," seru Jang Geun-suk.

Kini masyarakat Tanah Air dapat mengakses YouTube lewat domain lokal www.youtube.co.id atau dengan memilih Indonesia pada pilihan lokasi di situs tersebut. Google selaku pemilik YouTube berharap domain lokal ini bisa mempercepat proses pencarian video yang relevan oleh pengguna di Indonesia.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team