Jumat, 15 Juni 2012

Ini Rahasia Kaki Lencir Tiffany SNSD



Rahasia Tiffany untuk memiliki kaki lencir dan indah baru saja terungkap untuk publik. Rahasia itu diungkapkan oleh pelatih pribadi Tiffany, Kim Ji Hoon, di acara "Good Morning" (SBS), Rabu, 13 Juni.

Ji Hoon mempraktekkan gerakan olahraga yang dilakukan Tiffany secara rutin sehingga terbentuk kaki yang kencang dan sedap dipandang seperti selama ini. Pembawa acara Lee Hye Jung pun menjadi "model" praktek gerakan tersebut. berigosip.blogspot.com

"Aku akan memperkenalkan metode latihan 5:3:2 yang membuat kaki Tiffany bagus seperti sekarang," kata Ji Hoon. "5:3:2 adalah rasio yang akan memamerkan keindahan kakimu."

"Tiffany merawat kekencangan kakinya dengan menggunakan metode ini," lanjut Ji Hoon. "Metode ini bisa mempengaruhi banyak otot di tubuh bagian bawah. Ini adalah latihan yang bisa menstimulasi setiap daerah terkecil, satu per satu."

Ji Hoon kemudian mempraktekkan metode latihan 5:3:2 yang melibatkan gerakan lari di tempat, serta menggerakkan kaki ke sisi kanan dan kiri selama lima kali. Setelah itu dia mengulang gerakan itu lagi, kali ini kearah depan dan belakang sampai lima kali.

Selain rutin berolahraga, Tiffany juga menjaga pola makan untuk merawat kecantikan tubuhnya. Namun personil Taetiseo itu termasuk sangat suka makan belut. Dalam satu kotak makanannya, Tiffany bisa menghabiskan dua belut sekaligus.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team