Jumat, 15 Juni 2012

Kristen Stewart Ingin Jadi Vampir Terbaik di 'Breaking Dawn 2'



Untuk pertama kalinya, Twi-hards akan melihat aksi Kristen Stewart sebagai vampir di "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". Baru-baru ini, aktris "Snow White and the Huntsman" itu mengaku ingin menjadi vampir yang terbaik diantara lainnya.

"Aku tahu setiap detil karakter vampir di film itu dan aku mencontohnya sedikit dari semua karakter itu," ujar Kristen. "Tapi aku ingin karakterku jadi yang terbaik."

Kekasih Robert Pattinson ini mengungkapkan ia menjalani waktu yang menyenangkan saat berperan sebagai vampir. Kristen pun berbagi cerita saat ia syuting salah satu adegan berburu.

"Aku melompat ke udara dan merenggut singa gunung besar yang terbuat dari busa," ujarnya bersemangat. "Aku menariknya ke tanah dan itu adalah pertama kalinya aku merasa, 'Wow, aku benar-benar jadi vampir sekarang'."

Namun, meski menikmati adegan berburunya, Kristen nampaknya tak terlalu menyukai memakai lensa kontak di film tersebut. "Kristen mengeluh tentang lensa kontak-nya 500 kali lebih banyak daripada aku," ujar Robert Pattinson.  berigosip.blogspot.com

"Breaking Dawn Part II" menceritakan tentang keluarga vampir berkuasa, Volturi, yang menginginkan kematian putri Bella, Renesmee (Mackenzie Foy). Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini akan diarahkan sutradara Bill Condon dengan naskah tulisan Melissa Rosenberg. "Breaking Dawn Part II" tetap diperankan oleh Taylor Lautner (Jacob), Ashley Greene (Alice), Kellan Lutz (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper). Para Twi-hard bisa menyaksikan film tersebut pertengahan November mendatang.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team