Jumat, 15 Juni 2012

Justin Bieber Latihan Menari untuk Tur Konser Dunia


Kamis, 14 Juni, Justin Bieber mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang latihan menari untuk konser "Believe Tour". Di video itu, Justin tampak menari dengan beberapa penari latarnya. 

Dengan memakai kaos hijau dan topi baseball, Justin yang stylish terlihat sangat bersemangat ketika latihan koreografi lagu "Boyfriend". Video itu juga menyorot tarian para dancer yang gemulai mengikuti irama band. 

Salah seorang penari mengaku kelelahan saat latihan, tapi dia ingin konser ini sukses sehingga terus melanjutkannya. "No pain, no gain," kata dancer itu.  berigosip.blogspot.com

Creative Director konser, Brian Friedman, juga mengatakan latihan bisa membuat konser Justin menjadi sempurna. "Para penari Justin di konser ini semuanya orang baru, dan dia (Justin) belum pernah menari bersama mereka. Tapi mereka semua bisa cepat menyatu dan membentuk chemistry," kata Brian. 

Sementara itu, tur konser "Believe Tour" baru akan dimulai September depan. Tanggal 29 September Justin akan tampil di Jobing.com Arena di Glendale, dilanjutkan ke MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 30 September depan.




Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team