Kamis, 14 Juni 2012

Kate Moss Tak Pernah Mau Berdandan Seperti Seorang Istri



Solo - Setahun sudah Kate Moss menyandang status sebagai istri dari gitaris The Kills, Jamie Hince. Moss mengatakan, selama setahun menikah ini, dia sama sekali tidak mau berdandan seperti istri pada umumnya.

Untungnya keinginan Moss untuk tetap bergaya seperti sebelum menikah itu didukung oleh sang suami. "Dia bisa jadi gila kalau aku mulai berdanda seperti seorang istri! Tidak (akan pernah). Dia menyukaiku ketika aku bergaya seperti cewek rock n'roll," katanya dalam wawancara di majalah Grazia. berigosip.blogspot.com

Moss menikah dengan Jamie pada 11 Juli 2011 di Gereja St. Peter, Southrop, Inggris. Di hari pernikahannya, dia mengenakan gaun yang cukup unik rancangan John Galliano. . Gaun vintage berwarna krem dan veil yang cukup panjang itu bagian roknya
dibuat transparan sehingga kaki jenjang Moss terlihat jelas. Ada detail bebatuan dan daun berwarna emas di bagian rok gaun tersebut. Sementara Jamie mengenakan setelan berwarna biru muda karya Stefano Pilati dari YSL.

Dalam urusan berbusana, Moss memang dikenal sebagai salah satu trendsetter. Banyak wanita yang mengikuti gaya berbusananya. Apalagi ia juga ikut menjual rancangannya di Top Shop.

Gara-gara menjadi trendsetter itu, beberapa orang pernah menyarankannya tampil jelek hanya untuk melihat apakah gayanya tersebut akan tetap diikuti atau tidak. "Orang-orang pernah mencoba dan menyuruhku melakukan itu. Mereka bilang, 'semua orang akan mengkopinya dan itu lucu. Lakukan'. Tapi aku tidak tertarik," tuturnya.

Moss senang orang mengikuti gayanya. Model 38 tahun itu tidak merasa takut jika begitu banyak orang mengkopi gaya berbusananya, penampilannya menjadi tidak unik lagi.




sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/14/134446/1941330/1137/kate-moss-tak-pernah-mau-berdandan-seperti-seorang-istri?w992201835
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team