Jumat, 15 Juni 2012

Scarlett Johansson Tidak Suka Disebut Seksi


Seorang selebriti biasanya senang saat dipuji seksi, namun tidak dengan Scarlett Johansson. Aktris "The Avengers" ini malah mengaku tidak suka disebut seksi. Baginya lebih menyenangkan menjadi aktris tanpa nama. 

"Banyak wanita luar biasa di luar sana dan bahkan mereka bukan artis!" ucap Scarlett pada majalah Grazia Italia. "Aku tidak suka dilabeli sebagai 'wanita paling seksi di dunia'. Aku tidak ingin menjadi simbol seks." 

Aktris yang baru saja menerima Walk of Fame ini memang tidak suka menjadi pusat perhatian. Tidak heran ia lebih memilih menyimpan urusan pribadinya dari media, termasuk persoalan asmara. Scarlett ingin lebih dikenal sebagai aktris yang hebat dalam memerankan berbagai karakter. berigosip.blogspot.com

"Sebagai aktris aku lebih suka tidak dikenali," lanjut mantan istri Ryan Reynolds ini. "Yang kuinginkan adalah menjadi aktris berkarakter." 

"Aku juga tidak mau membicarakan hubungan asmaraku lagi," imbuh Scarlett. "Aku sering membaca banyak hal dan bahkan tidak mengenali diriku sendiri dalam apa yang tertulis di sana."
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team