Kamis, 14 Juni 2012

Perawatan Mata yang Dapat Kurangi Kerutan



Solo - Kulit di sekitar mata lebih tipis dibandingkan dengan area lainnya, sehingga lebih mudah mengalami kerutan. Tidak hanya sampai di situ, bagian bawah mata juga sering bermasalah dengan timbulnya kantung mata.

Ketipisan kulit bagian mata itulah yang membuat lebih mudah rusak dan mengalami masalah. Faktor-faktor pemicunya adalah sinar matahari, lingkungan, iritasi dan peradangan yang disebabkan stres. Alergi dan kurang tidur juga menjadi pelengkap kondisi kulit mata bisa semakin menurun. Alhasil tampilan tampak letih dan kusam.

Untuk itu mata memerlukan perawatannya tersendiri agar tampak selalu segar serta mencegah dan mengatasi kerutan. Artistry meluncurkan sebuah produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit mata tersebut.

Artistry Creme L/X Eye merupakan produk dari brand kecantikan Amway yang telah terbukti secara klinis dapat mengatasi permasalahan kulit mata. Dalam empat minggu kerut mulai terlihat memudar dan kulit mata terlihat 15 tahun lebih muda. Hal itu berkat kandungan-kandungan aktif dalam produk krim mata tersebut. berigosip.blogspot.com

"Mengandung empat fiture Cardiolipin, L-Camosine, Nutrilite Spinach Extra dan Roxisomes, yang dapat mengencangkan area mata, mengurangi tampilan kulit kendur, lingkaran hitam serta kantung mata. Krim ini memberikan energi pada kulit mata, sehingga membuatnya lebih muda dan melindungi kulit dari tekanan oksidatif," jelas Noor Jumaatun, Artistry Training Manager Malaysia, yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidang perawatan kulit.

Kelebihan 'Artistry Creme L/X Eye' dari krim mata lainnya adalah kandungan anti agingnya yang berkonsentrat tinggi dan diproduksi dengan menggunakan 87 langkah. Serta memiliki butiran partikel yang sangat halus, sehingga krim mata ini bisa langsung terserap kulit.

Cara menggunakannya, oleskan 'Artistry Creme L/X Eye' di bagian bawah dan kelopak mata dengan jari manis. Gerakan jari dengan menepuk dan bergerak 360 derajat, dari bagian dalam ke arah luar. Gunakan setelah membersihkan wajah. berigosip.blogspot.com

Krim mata multifungsi ini akan segera tersedia pada Juli 2012, seharga Rp 1.243.000. Bisa didapatkan dengan cara memesan melalui call centre di 021-57980800 atau di website belanja amway.co.id.




sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/14/111432/1941156/848/perawatan-mata-yang-bisa-pudarkan-kerutan-dalam-4-minggu?w992201835
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team