Selasa, 12 Juni 2012

Kanye West Dibelikan Mobil 7M?


Jakarta - Kanye West baru saja berulang tahun. Banyak yang berspekulasi kekasih barunya, Kim Kardashian akan memberikan kado yang mewah. 

Banyak sumber mengkonfirmasi, sosialita 32 tahun itu memberikan mobil Lamborghini. Harga untuk mobil jenis sport itu mencapai US $750 ribu atau sekitar Rp 7 miliar. Namun, Kim belum buka suara tentang hadiah yang diberikan untuk kekasih barunya itu. 

Ulang tahun rapper ke-35 tahun itu jatuh pada 8 Juni lalu. Ia merayakan pertambahan umurnya dengan menonton konser Jay-Z di Dublin, Irlandia. 

"Terima kasih untuk semua fans ku," tulis Kanye di Twitter merespon mention yang masuk, seperti dilansir The Hollywood Gossip. "Aku nge-tweet di bawah panggung sambil Jay nge-rap di Dublin tepat pada ulang tahunku. Kamu semua membuat mimpiku terwujud."

Kim dan Kanye baru saja menjadi sepasang kekasih pada Maret lalu. Hubungan keduanya tampak sangat serius. Terbukti mereka telah merencanakan pernikahan. 

Kim dan Kanye pun dikabarkan telah tinggal bersama. Sosialita seksi itu akan menjual rumahnya dan pindah bersama Kanye. 

"Kim menjual rumahnya diam-diam. Kanye dan Kim telah berpikir akan tinggal bersama," ungkap sumber kepada US Weekly.




source: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/11/124133/1937939/1137/kim-kardashian-berikan-kanye-west-mobil-rp-7-m?w9911011137
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team