Sabtu, 16 Juni 2012

Junsu Siapkan Aksi Spesial di Indonesia


Junsu


Segala persiapan tengah dilakukan oleh personil JYJ,Junsu saat akan menggelar konser solonya di Indonesia pada Sabtu (16/6) nanti. Bahkan, Junsumengaku akan memberikan penampilan yang spesial di konser solo perdananya ini.

"Karena ini pertama kali ke Indonesia, jadi sangat menarik sekali. Sebelumnya saya mau coba belajar gimana Indonesia. Saya juga akan mencoba berkomunikasi dengan bahasa Indonesia," tutur Junsu saat menggelar konferensi pers di Swargaloka Room, JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (15/06). berigosip.blogspot.com

Penyanyi bernama asli Kim Junsu ini juga akan memasukkan unsur-unsur musik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang mempunyai kebudayaan berbeda dengan negara asalnya.

"Karena itu saya membawa sound yang cocok dan masuk ke budaya Indonesia," lanjutnya.

Selain Indonesia, dalam konser solo perdana bertajuk 1st Asian Tour tersebut, penyanyi yang juga akrab dipanggil XIA Junsu ini akan mengunjungi beberapa negara seperti Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapore, dan beberapa negara di Asia lainnya. Konser ini sendiri merupakan konser promo untuk album teranyarnya, TARANTALLEGRA.(kpl/ato/sjw)


sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/junsu-siapkan-aksi-spesial-di-indonesia-b7fc31.html
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team