Jumat, 15 Juni 2012

Crocs Luncurkan Sepatu Terbaru Model Moccasin





Solo - Bagi para pecinta sandal Crocs, kini hadir varian produk terbaru. Crocs meluncurkan sepatu karet terbarunya dengan desain yang mungkin lebih menarik, moccassin.

Crocs dikenal sebagai merek sepatu yang nyaman. Produknya dilengkapi dengan bentuk sepatu yang menyerupai telapak kaki serta lubang 'ventilasi' yang membuat kaki bisa tetap bernapas saat memakai sepatu berbahan karet. berigosip.blogspot.com

Produk terbaru yang dibuat untuk remaja dan orang dewasa itu hadir dalam bentuk moccassin. Dengan variasi warna mulai dari pink, turquoise, krem, putih hingga merah, Crocs moccassin tersebut dihiasi dengan tali yang juga berwarna terang untuk menghadirkan tampilan kontras.

Menariknya lagi, sepatu itu mengeluarkan aroma jeruk yang identik dengan nuansa musim panas. Dikutip dari Daily Mail, Cara membersihkan sepatu Crocs moccassin terbilang mudah, Anda cukup memasukannya ke dalam mesin cuci saja.

Menurut Crocs, sepatu tersebut cocok dikenakan untuk acara jalan-jalan di pantai hingga dan mengunjungi bar bersama teman-teman. Sepatu moccassin dari Crocs itu dijual dengan harga 39.99 poundsterling atau sekitar Rp 580 ribuan. Sementara ini, Crocs terbaru belum tersedia di Indonesia.

(eya/eya)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team