Kamis, 14 Juni 2012

Cara Romantis Matthew McConaughey Melamar Kekasih



Solo - Aktor Matthew McCounaughey menikahi kekasihnya Camila Alves setelah enam tahun hidup bersama. Matthew melamar Camila dengan cara yang sangat romantis. Seperti apa?

Camila dilamar bintang film 'How to Lose a Guy in 10 Days' pada Natal 2011 lalu. Berbarengan dengan saat Natal, Matthew pun membungkus sejumlah hadiah, termasuk cincin lamarannya.

"Cincin itu jadi hadiah terakhir yang dibuka dan aku membungkusnya di tujuh kotak berbeda sehingga Camila harus terus membuka bungkus kadonya," kisah McCounaughey pada majalah People.

Aktor 42 tahun itu memberikan Camila cincin berlian rancangan Cathy Waterman. "Begitu dia mendapatkan cincinnya, aku langsung bersimpuh dan memintanya menikahiku dan memakai namaku. Setelah beberapa saat, dia menerimanya...syukurlah," tutur Matthew. berigosip.blogspot.com

Setelah melamar pada Natal 2011, pernikahan Matthew dan Camila digelar pada 9 Juni 2012 lalu di rumah mereka di Austin, Texas. Ada sekitar 120 tamu yang hadir, di antaranya Reese Witherspoon dan Kenny Chesney.

Saat menikahi Camila, Matthew kembali memberikan cincin untuk pasangan hidupnya tersebut. Kali ini sebuah cincin berlian rancangan Kathy Rose. berigosip.blogspot.com

Di hari pernikahannya, bukan hanya cincin berlian saja yang mempercantik penampilan Camila. Wanita yang sudah memberi Matthew dua anak itu juga mengenakan headpiece dari berlian dan anting berlian 10 karat.



sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/14/113317/1941176/1137/cara-romantis-matthew-mcconaughey-melamar-kekasih?w992201835
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team