Kamis, 14 Juni 2012

Bintang 'Twilight': Salah Kalau Menikah Langsung Punya Anak


Solo - Jika kebanyakan orang langsung menginginkan momongan setelah menikah, tidak dengan Nikki Reed. Bintang 'Twilight' ini justru menganggap punya anak setelah menikah adalah kesalahan.

Pada November lalu, pemeran 'Rosalie Hale' itu sempat mengatakan bahwa ia dan sang suaminya ingin segera mempunyai anak, tetapi tidak dalam waktu dekat. Nikki telah menikah dengan finalis American Idol, Paul McDonald.

"Mungkin saya salah, tapi saya merasa seperti sebuah kesalahan bagi orang yang baru menikah dan langsung memiliki anak," ujar aktris yang berusia 24 tahun, seperti yang dikutip dari People.

"Saya merasa hal itu seperti tekanan pada sebuah keluarga untuk menjalaninya. Kami ingin melakukan traveling dan naik pesawat terbang tanpa bayi dan hanya memiliki kebebasan," tambahnya. berigosip.blogspot.com

Selain karena alasan tersebut, Nikki dan Paul tidak ingin segera menjadi orang tua juga karena tidak memiliki waktu. Keduanya disibukkan dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Sudah cukup stres (akhir-akhir ini) karena sangat sibuk. Paul sibuk dengan albumnya, dan saya haru syuting, jadi kemi berdua sangat sibuk sekarang," terang Nikki yang menikah pada Maret 2011 lalu.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team