Kamis, 14 Juni 2012

5 Aplikasi Android Pilihan Euro 2012



Solo - Penggila sepakbola tengah dimanjakan dengan perhelatan Euro 2012. Berbagai pertandingan menarik disuguhkan dalam event yang digelar di Polandia dan Ukraina tersebut.

Mau tak mau, ranah aplikasi mobile pun ikut dilanda euforia Euro. Beragam aplikasi menjamur menawarkan layanan. berigosip.blogspot.com

Mulai dari aplikasi yang siap memberi update hasil pertandingan terbaru atau sekadar menawarkan wallpaper berbau Euro, dapat dengan mudah Anda dapatkan. Termasuk jika pegangan handset Anda adalah Android.

Nah, berikut 5 aplikasi pilihan di Android yang bisa semakin menyemarakkan pagelaran Euro 2012:

1. Carlsberg UEFA Euro 2012


Aplikasi besutan Carlsberg ini menawarkan hasil pertandingan secara live, klasemen grup dan komentar, dan update selama dan setelah pertandingan berlangsung.

Carlsberg UEFA Euro 2012 menjadi aplikasi promosi Carlsberg yang dikemas dengan cukup menarik yang cukup membantu pecinta sepakbola yang tengah dilanda Euro.

Aplikasi ini juga memiliki pilihan video menuju Euro 2012, panduan tempat, dan fitur 'Bar Finder' untuk menikmati nobar bersama teman Anda.

2. Adidas - UEFA Euro 2012 Live Wallpaper

Aplikasi lain mungkin akan memberikan update terbaru hasil pertandingan, termasuk beberapa sponsor lainnya seperti ESPN. Namun aplikasi besutan Adidas ini mengusung live wallpaper yang dibuat oleh aparel asal Jerman tersebut.

Anda juga dapat menggunakan bendera negara jagoan Anda di Euro, serta menikmati mengarahkan bola pada homescreen dengan memiringkan telepon di berbagai arah.

Namun kami ingatkan bahwa file aplikasi ini cukup besar dan menguras baterai lebih dari yang seharusnya.

3. Euro 2012

Euro 2012 adalah aplikasi sederhana yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti jalannya turnamen empat tahunan ini.

APlikasi ini mungkin tidak memiliki antarmuka yang paling intuitif, tetapi ia akan melaporkan pertandingan secara paruh waktu dan full time, memaparkan statistik pemain, tim dan bahkan stadion. berigosip.blogspot.com

Selain itu, ia juga memungkinkan Anda untuk mengatur nada dering, lagu kebangsaan dan wallpaper bendera para peserta Euro 2012.

4. Euro 2012: The Best One

Aplikasi ini memang bukan yang paling sederhana, tapi 'Euro 2012: The best One' memang merupakan aplikasi Euro 2012 yang menarik. berigosip.blogspot.com

Ia memiliki tampilan antarmuka rapi, loading hasil dan komentar lebih cepat daripada aplikasi turnamen lain, dan menawarkan semuanya secara real time.

Ditambah, Anda dapat memilih sebuah tim dan mendukungnya sampai tuntas, dan kemudian men-share-nya dengan teman-teman Anda.

5. UEFA Euro 2012

Ini merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan UEFA. Meski terlihat sederhana dan lambat dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain, tapi sudah cukup baik untuk upaya pertama. Anda mungkin ingin mencobanya untuk melihat galeri situasi yang disertakan.


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team