Rabu, 13 Juni 2012

3 Body Lotion dengan Sensasi Cokelat



Solo - Sering kali terpapar sinar matahari, polusi, debu, serta pendingin ruangan, membuat kulit Anda kehilangan kelembaban alaminya. Untuk menjawab permasalahan tersebut, berikut Wolipop rekomendasikan tiga body lotion dengan sensasi cokelat yang dapat memberikan kelembaban pada kulit.

1. The Body Shop
Kali ini brand produk kecantikan, The Body Shop menghadirkan rangkaian produk Chocomania, salah satunya body lotion. Dijual seharga Rp 129 ribu, pelembab tubuh ini memiliki tekstur ringan dan sophisticated. Dapat membuat kulit terasa lembut dan halus. Kandungan di dalamnya yaitu berupa sesame oil, shea butter, babassu nut oil dan cocoa butter. Sebaiknya digunakan setelah mandi dan ratakanlah lotion ini ke seluruh tubuh serta pijat dengan lembut. berigosip.blogspot.com

2. Victoria Secret
Dijual Rp 254 ribu, Victoria Secret Garden Collection Deep-nourishing Body Lotion ini dapat membuat kulit Anda terasa halus dan lembut. Mengandung cocoa butter, vitamin E dan C, lotion tersebut dapat memberikan kelembaban pada kulit secara tahan lama. Aromanya pun dapat menebarkan kehangatan.

3. Vaseline
Vaseline Cocoa Glow merupakan body lotion yang menggabungkan kehebatan cocoa butter dengan terobosan teknologi baru yaitu formula stratys-3. Produk ini diklaim dapat mengembalikan kelembaban kulit yang rusak dan kering serta menutrisinya sehingga kulit menjadi terasa halus, lembut dan bercahaya. Strays-3 mengandung Glycerol Quat, Glycerin, dan Hydroxy Ethyl Urea, yang dapat memberikan kelembaban yang tahan lama dan bisa bertahan di tiga lapisan kulit epidermis. Anda bisa membeli lotion ini seharga Rp 25 ribuan.



sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/13/173314/1940664/1139/3-body-lotion-dengan-sensasi-cokelat?w992201835
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor
Top Blogs
 
© Copyright Berigosip 2012 - All Rights Reserved | Powered by Blogger.com
Template Design by Beri Gosip Team